Creambath Tradisional Termurah


Murah belum tentu murahan. Termurah bisa jadi yang paling bisa memuaskan. Apalagi dalam hal jasa pelayanan, tentu kepuasan anda jadi harga mahal buat kami. Atas dasar inilah kami sebut creambath tradisional yang kami tawarkan adalah yang termurah. 

Cukup dengan Rp. 25.000 anda bisa merasakan creambath tradisional kualitas eksklusif. Oke, silakan bandingkan creambath cara kami dengan creambath di salon langganan anda. Begini cara creambath kami.

Anda datang, kami akan meminta anda mengganti baju dengan kemben yang kami sediakan. Kemben ini digunakan agar baju anda tidak kotor terkena cream. Selain itu agar kapster kami leluasa mengakses area leher, bahu, lengan, punggung, dan kaki anda ketika melakukan pemijatan. Ini penting, karena kami ingin membuat anda relax dengan pijatan yang merata, nggak hanya di area kepala saja. 

Kapster kami akan menawarkan jenis produk yang akan anda pakai. Jika creambath tradisional, maka produknya pun bisa anda pilih sesuai daftar menu cream tradisional yang kami tunjukkan. Katakanlah anda memilih cream ginseng, maka cukup anda sediakan Rp. 25.000 di dompet. 

Kapster kami akan mulai melakukan pemijatan dari area kepala, kemudian leher, bahu, punggung, lengan hingga tangan. Pemijatan ini kurang lebih dilakukan selama 30-45 menit. Kemudian kapster kami akan merendam kaki anda di dalam air hangat yang disediakan. Perendaman ini dilakukan sembari melakukan pemijatan di area tangan. 

Ketika pemijatan area tangan selesai, kapster kami akan mulai melakukan pemijatan di area kaki dan telapak kaki anda. Hingga proses ini selesai, kurang lebih memakan waktu 60 menit untuk satu runtutan creambath. 

Sekarang, silakan anda nilai sendiri. Apakah cara creambath kami yang seperti ini mahal atau murah? Kami bisa mengatakan ini creambath tradisional termurah. 

Silakan datang dan buktikan. Hanya di Dianseno Salon dan Spa Muslimah yang berlokasi di jalan Imogiri Timur Km 11,5 Trimulyo, Jetis, Bantul, Yogyakarta. 

Jika anda datang dari terminal Giwangan, maka lurus saja ke selatan ke arah makam raja-raja Imogiri. Hingga sampai pada RS Nur Hidayah dan Dianseno Salon berada tepat di depan RS Nur Hidayah. 

Semoga informasi ini bermanfaat. 

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyempatkan mampir ke blog kami. Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini